9 Rekomendasi Mesin Laminating Terbaik Dan Harga Yang Murah - Maxipro

9 Rekomendasi Mesin Laminating Terbaik Dan Harga Yang Murah - MaxiproMesin laminating adalah mesin yang bermanfaat untuk melaminasi atau melapisi sebuah produk dengan plastik atau bisa disebut juga dengan film. Pelapisan atau melaminasi produk dengan plastik film itu bertujuan untuk membuat produk agar terlihat lebih bersih, aman dan tidak mudah rusak.

Mesin laminating sekarang ini sangat banyak peminatnya karena digunakan di sebuah perusahaan atau bisnis supaya produk yang mereka buat terlihat lebih bersih, aman dan tidak mudah rusak.

Besarnya manfaat dan permintaan pasar membuat banyak pabrik memproduksi mesin laminating dengan berbagai kelebihan dan fitur yang berbeda-beda. Oleh karena itu, jika kalian masih bingung untuk memilih mesin laminating terbaik yang ada di pasaran saat ini. Mari kita simak rekomendasi mesin laminating terbaik dan terlaris di pasaran.

Inilah Rekomendasi Mesin Laminating Terbaik dan Terlaris Dengan Harga Yang Murah

1. Kozure LM 102 A3 – Mesin Laminating Panas dan Dingin

Kozure LM 102 A3 - Mesin Laminating Panas dan Dingin

Rekomendasi mesin laminating terbaik yang pertama yaitu Mesin Laminating Kozure LM 102 – A3 dengan harga yang terbilang murah sekitar Rp 385.000.

Mesin laminating ini memiliki tipe laminating panas dan dingin. Mesin laminating panas dan dingin ini memiliki dimensi lebar 325 mm dengan kecepatan produksi hingga 300 mm/min. Sehingga bisa melaminasi kertas dengan tebal maksimal 0,6 mm dalam waktu yang relatif singkat.

Mesin laminating ini menggunakan 80 – 100 Mix Hot Pouch. Jadi cocok untuk bisnis ataupun usaha percetakan kecil kecilan yang kalian miliki sekarang, mesin laminasi ini sangat direkomendasikan sebagai mesin laminating terbaik yang cocok untuk kalian miliki

2. Secure Compact – Mesin Laminating F4

Secure Compact - Mesin Laminating F4

Rekomendasi yang kedua yaitu mesin laminating secure compact untuk mesin laminating ini berukuran ringkas ada dijual dengan harga sekitar Rp 345.000.

Mesin laminating terbaik yang satu ini memiliki lebar maksimal 232 mm, dan untuk ketebalannya maksimal 100 mikron, kecepatan panas nya yang dihasilkan sampai 3 menit, oh ya untuk daya listrik itu sendiri menggunakan 240 watt.

Ukuran keseluruhan dari mesin ini 365x155x90 mm dan beratnya hanya 2,3 KG. Jadi untuk kalian yang membutuhkan laminating murah dan yang berukuran kecil Mesin Laminating ini sangat direkomendasikan menjadi mesin laminating terbaik yang cocok untuk kalian beli.

3. PROMAXI FGK 330 – Mesin Laminating A3

9 rekomendasi mesin laminating terbaik dan harga yang murah - Maxipro

Rekomendasi mesin laminating terbaik yang ketiga adalah PROMAXI FGK 330 – Mesin Laminating A3 dibandrol dengan harga sekitar Rp 570.000.

Mesin Laminating ini bisa melaminasi kertas ukuran A3 dan membutuhkan waktu pemanasan antara 3 sampai 5 menit. Menggunakan plastik laminasi dengan ketebalan 60 sampai 250 mikron. Mesin ini sudah dilengkapi dengan 2 roller sehingga dapat melaminasi kertas dengan hasil yang rapi dan kuat.

Sistem laminasi yang digunakan pada mesin ini laminasi panas dan dingin dengan kecepatan produksi mesin laminasi bisa sampai 560 mm/menit. Mesin ini beroperasi dengan menggunakan daya listrik 240V. Terakhir ukuran mesin laminasi 2 roller ini adalah 600 x 200 x 110 mm dengan berat 10 kg.

4. Dynamic 330 – Mesin Laminating Terbaik

9 rekomendasi mesin laminating terbaik dan harga yang murah - Maxipro

Rekomendasi mesin laminating yang keempat yaitu mesin Dynamic-330 – Mesin Laminating terbaik yang bisa kalian beli dengan harga sekitar Rp 760.000.

Mesin laminating ini sudah dilengkapi dengan Digital LED Indicator, dan memiliki lebar input berukuran 33 cm atau sama dengan ukuran A3. Sistem pemanasan mesin laminating Dynamic 330 ini  menggunakan Sistem Hot Shoe (Tube), dan Hot and Cold Function.

Dilengkapi dengan fitur Auto Stop Heating dan memiliki 4 (Empat) Roller. Juga terdapat mode Manual (roller bergerak maju) dan Reverse (roller bisa bergerak maju dan mundur secara otomatis). Konstruksi mesin juga terasa kokoh dan solid dengan bahan Metal.

Fitur tambahan lainnya terdapat Safety Panel yang bermanfaat untuk menyelamatkan dokumen saat PLN padam atau mati lampu. Semua fitur tersebut membuat mesin berukuran 500 x 200 x 110 mm dan daya listrik AC 220V, 50Hz / 620 Watt banyak diminati pengusaha percetakan.

5. Telson A3 4 Roller – Desain Minimalis Tapi Banyak Lebihnya

Mesin Laminating Telson A3 4 Roller dengan Kualitas Terbaik - maxipro.co.id

Rekomendasi mesin laminating yang kelima yaitu Mesin Laminating Telson A3 4 Roller, dan untuk harganya sendiri hanya sekitar Rp 900.000.

Selain dilengkapi dengan 4 buah roller, sistem press laminating mesin ini menggunakan per baja yang akan memberi tekanan lebih besar dan kuat saat proses laminasi. Agar hasil laminasi menempel kuat dan tidak mudah terkelupas, mesin ini menggunakan sistem lampu pemanas inframerah dan pemanas lembaran mika.

Terdapat dua buah kipas atau double blower sebagai overheat protection agar temperatur mesin tetap stabil dan aman digunakan. Dilengkapi juga dengan fitur forward dan reverse untuk mengatur gerakan putaran roller sesuai kebutuhan produksi

Dimensi mesin yang ringkas namun memiliki kapasitas yang besar juga menjadi keunggulannya. Mesin ini memiliki input yang lebar dengan ukuran 33 cm. Sehingga dapat melaminasi semua jenis kertas dari ukuran A4, A5, Kuarto, Letter, Folio sampai maksimal A3. Mesin ini juga cocok untuk melaminating seperti KTP, Akte, foto, atau dokumen penting dan lainnya.

Selengkapnya Tentang Mesin Laminating Telson A3 4 Roller 

6. Joyko LM 01 – Mesin Laminating F4

9 rekomendasi mesin laminating terbaik dan harga yang murah - Maxipro

Rekomendasi mesin laminating yang keenam yaitu mesin Laminating F4 JOYKO LM-01, mesin ini dijual dengan harga sekitar Rp 280.000.

Untuk mesin ini sendiri menggunakan sistem laminasi panas dan dingin, dan untuk ukuran laminating dari mesin ini bisa 240 mm, untuk pemanasannya memiliki waktu 3 sampai dengan 5 menit untuk memanaskan laminating.

Pada mesin ini sudah memiliki fitur Overheat protection sehingga aman untuk digunakan, dan selain itu juga  tenaga menggunakan power 265 Watt.

7. Mesin Laminasi Kertas 3510 – Alat Laminating Roll Mini

9 rekomendasi mesin laminating terbaik dan harga yang murah - Maxipro

Rekomendasi mesin laminating yang ketujuh yaitu mesin laminasi kertas 3510 alat laminating mini 2 muka 2 sisi, yang dijual dengan harga sekitar Rp. 3.390.000.

Mesin Laminating ini adalah mesin yang bisa digunakan untuk usaha kecil untuk penggunaan intensitas yang wajar, ataupun bisa digunakan untuk pemakanan rumahnya ataupun kantor.

Mesin laminasi ini menggunakan tipe laminating roll panas dan dingin, untuk ukuran kertas bisa A3 (portrait), F4, A4, A5, dan A6. Untuk laminasi maksimal 35 cm dengan kecepatan laminasinya 1.5 meter/menit dan ketebalan dari mesin ini maksimal 2 sampai 3 mm. Mesin laminasi ini memiliki model 2 sisi dengan daya 110~240V, dengan menggunakan power 650 W dan beratnya 15 Kg.

8. Telson 360 ST – Mesin Laminasi Roll Besar 2 Sisi

Mesin Laminasi - Mesin Laminasi Telson ML 360 ST - maxipro.co.id

Rekomendasi mesin laminating yang kedelapan yaitu mesin Laminasi Roll Besar Telson 360 ST, yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 12.700.000 (negotiable).

Warna mesin dengan kombinasi dark grey dan dark yellow akan membuat tampilan workstation menjadi lebih menarik. Tidak hanya desainnya yang menarik, performa mesin ini juga sangat mumpuni, sehingga dapat mendukung kelas pemula hingga kelas pabrikan.

Dirancang sebagagi heavy duty laminator, mesin ini memiliki konstruksi body full logam. Sehingga dapat menampung bahan laminasi dengan berat sampai 30 kg. Proses laminasi 2 sisi juga semakin cepat karena bisa langsung melaminasi 2 sisi sekaligus. Selain itu bisa digunakan untuk proses laminasi panas dan dingin yang diatur sesuai keinginan.

Dalam segi performa mesin ini dapat melakukan laminasi degan temperatur maksimal 170 °C dan kecepatan laminasi 3-5 meter/menit. Dengan lebar lebar input kertas mesin sebesar 34 cm, sehingga biasa digunakan melaminasi kertas ukuran A3+ (330 mm).

Mesin dengan berat 32 kg ini membutuhkan tegangan listrik 220 V dengan daya sebesar 650 Watt untuk laminasi 2 sisi dan daya 500 Watt untuk laminasi 1 sisi.

9. Mesin Laminating UV Spot A3

 

Mesin Laminating UV A3

Rekomendasi mesin laminating yang terakhir yaitu Mesin Laminating UV Spot A3 dijual dengan harga Rp 16.800.000.

Mesin laminasi dengan teknologi terbaru dengan finishing digital printing yang terbaik untuk melaminasi atau melapisi berbagai bahan seperti foto, plastik, art paper, PVC, PET, Canvas, dan Compact Disk agar tahan air.

Kelebihan mesin ini dapat menghasilkan laminasi yang lebih halus, warna lebih cerah, dan tahan korosi karena menggunakan ultraviolet. Jadi, prinsip kerja mesin laminating UV Spot A3 mirip dengan proses varnish. Juga dapat digunakan untuk melapisi 1 sisi saja dengan hasil yang tidak melengkung.

Spesifikasi Mesin Laminasi UV Varnish A3 memiliki Coating Width A3+ (330 mm) dengan Voltage 220V, menggunakan Power Supply 450 Watt, suhu dari sistem pemanasan mesin  15 sampai dengan 35 C, dan kecepatan Coating Speed 1 m/min,

Memiliki spesifikasi laminasi Paper Thickness 0,21 mm, untuk konsumsi cairannya sebanyak 10 ml/m2 150-200 m2/kgs dan lebar roll sampai 35 cm. Terdapat juga kipas 4 double blower. Mesin dengan berat 75 kg ini memiliki lampu dengan ketahanan hingga 1000 jam dan mengkonsumsi daya listrik sampai 1500 watt.

Baca juga : Mengenal Fungsi Mesin Laminating Tanpa Operator 

Mau tau Mesin Laminating apa saja yang ada di Maxipro? Dapatkan produk berkualitas dengan penawaran terbaik dan jaminan garansi servis gratis selama 1 tahun hanya di Maxipro.

Yuk, Kunjungi website Maxipro.co.id dan dapatkan promo harga spesial setiap bulan!

9 Rekomendasi Mesin Laminating Terbaik Dan Harga Yang Murah - Maxipro