FAQ

Selamat datang di Maxipro

Apa yang bisa kami bantu?

Garansi Produk

Bagaimana Cara Klaim Garansi di Maxipro?
PT. Maxipro Group Indonesia menyediakan sistem garansi untuk setiap pembelian mesin. Setiap pelanggan yang membeli mesin di Maxipro, akan mendapatkan kartu garansi dan dapat digunakan sebagai klaim. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika ada mesin yang rusak dan lain-lain. Kami juga menyediakan fasilitas garansi uang kembali dan garansi service jika terdapat kerusakan pada mesin. Berikut syarat dan ketentuan untuk klaim garansi pembelian:
  • Sertakan bukti pembelian mesin Anda di Maxipro
  • Apabila mesin rusak saat pertama kali pembelian, maka terdapat garansi uang kembali.
  • Terdapat garansi service gratis selama 1 tahun dari kami
  • Hubungi customer service kami untuk penjelasan lebih lanjut

Pemesanan dan Pembelian

Kenapa Anda Harus Membeli Mesin Percetakan di Maxipro?
Kami adalah perusahaan resmi dimana menjual berbagai produk untuk kelengkapan cetak dan berbagai macam mesin finishing. Baik itu mulai dari offset sampai dengan digital printing. Sesuai dengan moto kami MAXIMIZING YOUR PROFIT, dimana kami berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia kami. Baik dalam hal service dan dalam hal pembelian mesin.
Apa Keuntungan Membeli Mesin di Maxipro?
Keuntungan Anda dapatkan jika membeli di Maxipro:
  • Pelayanan service selama 1 tahun
  • Garansi uang kembali jika ditemukan cacat pada produk saat instalasi
  • Layanan training dalam pengoperasian mesin sampai bisa
  • Jaminan ketersediaan suku cadang
  • Pelayanan terbaik terhadap customer
Bagaimana Cara Pemesanan / Pembelian di Maxipro?
Untuk pemesanan sangat mudah sekali. Anda langsung saja datang ke kantor kami. Kantor kami ada di Surabaya dan Jakarta. Atau anda langsung saja kontak kami melalui Whatsapp. Kontak dan alamat kami sudah tertera pada website www.maxipro.id

Pembayaran

Bagaimana Cara Pembayaran di Maxipro?
Untuk cara pembayarannya sangat mudah sekali. Anda dapat langsung transfer ke rekening yang sudah tertera ataupun ke rekening yang akan kami sampaikan.

Pengiriman

Berapa Lama Proses Pengiriman Barang setelah Transfer?
Untuk wilayah Jabodetabek, Bogor, Bandung biasanya 1 - 3 Hari kerja sudah sampai ditujuan, tapi bila diluar kota tersebut tergantung jarak kota tujuan & Ekspedisi bisa 1 - 14 hari.
Apa Jenis Ekspedisi yang digunakan oleh Maxipro?
Maxipro sering menggunakan jasa Ekspedisi Via Kereta dan Truck untuk wilayah Jabodetabek, Bogor, Bandung, Bila diluar kota tersebut biasanya menggunakan Ekspedisi Kapal / Container sesuai yang ditunjuk oleh Customer.
Apakah Tersedia Garansi Pengiriman di Maxipro?
Untuk Garansi pengiriman Maxipro kami tidak ada, tapi bilamana itu kesalahan ekspedisi kami akan berunding dengan pihak Ekspedisi & Customer untuk dibicarakan baik baik, cuman kalau kesalahan dari produk akan kami bantu cover / ganti parts yang rusak segera jadi customer terima barang dalam kondisi fungsi Normal.
Bagaimana Proses Pengiriman Barang di Maxipro?
Proses pengiriman barang Maxipro mencakup QC barang terlebih dahulu sebelum dikirim ke customer. Baru setelah itu akan dikirimkan menggunakan jasa Ekspedisi / Kurir Online.

Pengembalian Produk

Apa Syarat Pengembalian Produk?
Persyaratannya pengembalian produk adalah Barang tidak sesuai informasi spesifikasi sejak awal, Barang tidak berfungsi dengan normal, Barang cacat produk.
Jika Barang yang diterima dalam Keadaan Rusak. Apakah bisa dikembalikan?
Tergantung kerusakan bilamana rusak dikarenakan pihak customer unboxing atau membuka sendiri paketnya dengan cara tidak benar maka itu bukan kesalahan Maxipro atau Ekspedisi, namun bila itu bukan kesalahan customer maka akan kami ganti parts atau ganti unit.

Training dan Service

Bagaimana Pelayanan Training di Maxipro?
Untuk pelayanan trainingnya, team teknisi kami akan terjun langsung ke lokasi perihal memberikan bimbingan dalam pengoperasian mengenai mesin sampai bisa.
Bagaimana Pelayanan Service di Maxipro?
Untuk pelayanan servicenya cukup mudah. Anda laporkan kepada kami mengenai apa yang menjadi keluhan mesin anda, lalu kami akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu. Setelah itu, kami akan mengirim team teknisi kami untuk melakukan service ataupun perbaikan terhadap mesin.

Masih ada pertanyaan lain?

Silakan klik tombol di bawah ini

WhatsApp Chat
X