Mesin Booklet Maker Staples Buku Semi Otomatis

Rp12,000,000

Mesin Booklet Maker Staples Buku Semi Otomatis yang biasa disebut mesin jilid staples adalah stapler buku elektrik yang biasa digunakan untuk melipat sekaligus untuk staples kertas. Mesin Booklet Maker Semi Otomatis ini biasa digunakan untuk membuat katalog atau buku.

Compare
SKU: MB192 Kategori:

Deskripsi

Mesin Jilid Staples atau Booklet Maker semi otomatis merupakan sebuah mesin stapler yang menawarkan kemudahan dalam menjilid booklet atau katalog. Karena beroperasi dengan tenaga listrik, mesin ini juga kerap disebut dengan istilah mesin staples listrik.

Hanya dibutuhkan sedikit tenaga manusia selama proses penjilidan. Caranya cukup dengan memasukkan lembaran kertas menekan staples dengan tuas, kemudian tinggal menarik tuas ke arah berlawanan / kebelakang sampai tertekan switch untuk melipat kertas tersebut dan menjadi buku.

Mesin semi otomatis ini dibuat khusus untuk menjilid katalog atau buku yang ketebalannya tidak lebih dari 12 lembar kertas HVS 80 gram. Dengan sistem semi otomatis yang diusungnya, menjilid katalog dalam jumlah besar menjadi jauh lebih mudah dan cepat.

Fitur Mesin Jilid Staples Semi Otomatis

Mesin booklet maker semi otomatis hadir dengan dimensi yang sangat portabel. Dimensi mesin hanya 500 × 235 × 395 mm dengan berat 16.5 kg saja. Perpaduan antara bentuk yang kompak dan bobot yang ringan membuat mesin jilid staples listrik ini mudah dipindahkan. Mesin ini juga tidak banyak memakan tempat selama pengoperasiannya.

Mesin semi otomatis ini dapat mengakomodir kertas dengan berbagai ukuran. Mulai ukuran 197 × 273 mm hingga 297 × 420 mm, semua bisa ditangani oleh mesin booklet maker yang satu ini. Untuk jenis stapler, mesin jilid staples elektrik semi otomatis ini menggunakan stapler 66/6.

Kelebihan Mesin Semi-Automatic Booklet Maker

Mesin booklet maker semi otomatis beroperasi dengan tenaga listrik. Meski demikian, mesin jilid staples ini tidak membutuhkan daya listrik yang terlalu besar. Daya listriknya hanya 40 watt. Dengan daya listrik yang rendah, Anda bisa menghemat biaya tagihan listrik dengan cukup signifikan.

Head stapler yang digunakan juga mudah diperoleh dengan harga terjangkau. Begitu juga dengan staplesnya. Anda tidak akan merasa kesulitan untuk mendapatkannya.

Meski mesin semi otomatis ini didesain untuk kertas berukuran maksimal 297 × 420 mm, bukan berarti Anda tidak bisa menggunakannya untuk menjilid katalog yang panjangnya lebih lebih dari itu. Mesin ini masih bisa mengakomodir kertas ukuran A3+ atau sepanjang 48 cm tanpa masalah yang cukup berarti.

Untuk mendapatkan semua keunggulan mesin jilid staples elektrik semi otomatis, Anda tidak harus mengeluarkan dana dalam jumlah yang sangat besar. Di Maxipro, Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat kompetitif.

Spesifikasi


Spesifikasi

Berat 16.5 kg
Dimensi 50 × 23.5 × 39.5 cm
Ketebalan Maks 12 lembar kertas 80 gsm
Ukuran Maksimal 297 × 420 mm
Ukuran Minimal 197 ×  273 mm
Daya Listrik 40 Watt
Ukuran Stapler 66/6
Kelebihan – Hemat listrik

– Bahan isi stapler atau staples mudah di dapatkan

– Head Stapler mudah didapat dengan harga terjangkau

– Media bisa sampai panjang 48 cm / A3+

– Ketebalan bisa buku sampai 12 lembar HVS 80 gram

– Mesin tidak memakai banyak tempat

Video


Video

FAQ


FAQ

Bagaimana cara untuk menjalankan mesin ini?

– Atur jarak, posisi kertas yang ingin di staples menggunakan anlig meja yang terdapat pada mesin.
– Tekan atau injak tombol foot control agar menyalakan mesin untuk staples media yang sudah di atur tadi.


Berapa banyak jenis bahan kawatnya dan apakah Maxipro menjual bahan kawat?

– Ada 2 Jenis Bahan Kawat, Yaitu Bahan Jahit Kawat No. 24 dan No. 26 (untuk bahan No. 25 ada tapi harus pesan terlebih dahulu)


Bagaimana cara untuk memasukkan kawatnya?

– Pertama masukan bahan kawat ke jalurnya dari atas head stitching, lalu buka penahan kawat, setel tebal tipis kawat yang akan keluar, kencangkan penahan bahan kawat, setel luruskan kupu kupu pemukul bahan staples agar tidak miring pada saat bahan kawat keluar, coba jalankan mesin hingga bahan keluar sesuai dengan setelan tadi.


Apa bedanya jahit kawat dengan staples?

– Mesin Jahit Kawat menggunakan bahan kawat roll yang lebih murah ongkos produksinya daripada, Bahan staples bijian.
– Mesin Staples Buku (Booklet) Menggunakan bahan jahit kawat dan bahan staples, Hasil staples mesin Booklet bisa langsung melipat menjadi buku.


Berapa maksimal ketebalan yang bisa dijahit?

– Maksimal ketebalan tergantung dari head stitchingnya untuk ukuran standart maksimal 6mm, dan ada varian 1cm.

Berapa Phase untuk kelistrikannya?

– 1 Phase