Mesin Slotting V-Cut Press Manual & Meja

Rp9,000,000

Mesin slotting v-cut manual dilengkapi dengan meja dan press manual untuk menghasilkan jalur tekuk yang rapi dan presisi. Dilengkapi dengan tempat penyimpanan untuk meletakkan alat dan bahan percetakan. Bisa digunakan pada kertas dengan tebal 3 mm dan panjang maksimal 50 cm.

Compare
SKU: M205 Kategori:

Deskripsi

Mesin Slotting V-Cut akan membantu pemilik produk untuk membuat packaging yang baik. Mesin ini berfungsi untuk membuat jalur tekuk pada greyboard atau yellowboard agar ketika kertas ditekuk dapat dengan sempurna membentuk sudut siku 90 derajat.

Umumnya packaging hardbox digunakan untuk membungkus produk dengan harga yang mahal. Sebab ukuran, desain, dan warna hardbox dibuat secara khusus sesuai dengan jenis produk yang akan dikemas di dalamnya. Sehingga akan memiliki bentuk yang unik dan terlihat lebih menarik.

Sebagai contoh kotak HP yang memiliki bentuk persegi panjang dan desain yang mewah. Sehingga selain untuk melindungi HP dari kerusakan, packaging yang menarik lebih disukai pembeli.

Mesin Slotting V-Cut dengan Meja untuk Packaging Hardbox

Membuat packaging hardbox tanpa slotting V-Cut akan membuat sudut kotak berbentuk bulat. Agar kotak memiliki sudut siku sempurna 90 derajat, perlu dilakukan proses grooving atau slotting v-cut. Sebuah proses produksi untuk memotong media kertas tebal membentuk jalur tekuk.

Hasil akhir hardbox yang rapi dengan sudut siku 90 derajat akan tampak lebih menarik dan profesional. Sehingga bisa menaikkan nilai jual dan meningkatkan penjualan. Jadi dapat disimpulkan bentuk kemasan yang bagus dapat menjadi salah satu strategi marketing jitu untuk meningkatkan profit perusahaan.

Mesin Slotting V-Cut ini telah terpasang secara kuat pada meja kayu. Sehingga tidak perlu lagi menyiapkan meja tambahan untuk menggunakannya.

Fitur dan Kelebihan Mesin Slotting Manual dengan Meja

Mesin ini memiliki berat 39 kg dengan panjang 85 cm, lebar 50 cm, dan tinggi 105 cm. Ukuran dan dimensi yang ramping memudahkan penempatan mesin pada ruang yang sempit. Bentuknya yang sederhana memudahkan kalian dalam mempelajari cara mengoperasikannya.

Terdapat fitur press manual untuk menahan agar kertas tidak bergeser ketika dilakukan pemotongan. Sehingga hasil potongan dapat lurus dan tidak miring. Fitur ini juga akan membantu mempercepat proses produksi karena operator dapat fokus menarik tuas untuk memotong lebih cepat.

Area kerja yang luas sepanjang 50 cm memudahkan kalian memotong kertas tebal dengan ukuran yang besar. Dilengkapi juga dengan pisau V-Cut tajam untuk memudahkan membuat jalur tekukan pada bahan kertas setebal 3 mm.

Spesifikasi


Spesifikasi

Berat 39 kg
Dimensi 105 × 85 × 50 cm
Lebar Karton Maksimal 50 cm
Tebal Karton Maksimal 3 mm
Sudut Pisau 90°
Sistem Pengoperasian Manual
Fitur – Memudahkan memotong grooving grey board, yellow board dengan sudut kemiringan 90°

– Ada tuas press manual yang memudahkan pada saat memotong board agar potongan tidak miring