Mesin Laminating

Mesin Laminating adalah sebuah alat yang berfungsi untuk melaminasi (melapisi) sebuah produk dengan plastik (film). Tujuan pelapisan (melaminasi) produk dengan plastik (film) adalah agar produk lebih aman, bersih, dan tidak mudah rusak.

Metode pemanasan plastik (film) yang tersistematis menghasilkan lapisan pelindung (laminasi) plastik yang tidak mudah rusak. Sehingga membuat produk yang dilapisi dengan film laminasi tersebut lebih aman, bersih, dan tidak mudah rusak.

 Keunggulan Mesin Laminating Rumah Mesin

  • Hasil laminasi lebih kuat, bersih, rapi, tidak mudah rusak, dan tahan lama.
  • Mesin laminasi mudah dioperasikan dan mudah dirawat.
  • Dibuat dari bahan material plat besi yang sangat kuat dan kokoh.
  • Dirancang dengan penuh ketelitian dan fungsionalitas tinggi.
  • Proses laminasi lebih cepat dan teratur.
  • Hemat energi dan ramah lingkungan.
  • Suku cadang prima dan berkualitas.
  • Harga terjangkau.
  • Efektif dan efisien.

 Harga Mesin Laminating Rumah Mesin

Untuk mengetahui harga dan informasi mesin laminating kami, anda dapat menghubungi call center kami.

Cara Menggunakan Mesin Laminating Rumah Mesin

  1. Persiapkan mesin laminating produk yang akan dilaminasi, dan plastik (film) yang digunakan untuk melaminasi.
  2. Hidupkan mesin laminasi dengan menekan tombol power.
  3. Kemudian atur suhu pemanas yang akan digunakan untuk memanaskan film (plastik) nanti.
  4. Masukkan? (Lapisi) produk dengan plastik (Film) yang akan digunakan untuk melaminasi produk.
  5. Tekan tombol Forward untuk memulai proses laminasi dengan arah ke depan (Forward).
  6. Letakkan (Masukkan) produk yang sudah dilapisi plastik ke arah pemanas mesin laminasi. Otomatis produk tersebut akan terseret ke dalam alat laminating dengan otomatis.
  7. Dengan begitu produk akan mulai terlaminasi di dalam alat laminating dan akan keluar lewat sisi yang lain.
  8. Jika produk anda sudah keluar dari sisi lain, anda dapat mengambilnya.
  9. Ulangi proses tersebut hingga produk anda terlaminasi semua.

 Kegunaan Mesin Laminating

Mesin Laminating merupakan mesin yang banyak digunakan oleh industri-industri di seluruh dunia, mulai dari industri kecil hingga industri besar.

Mesin Laminasi dapat digunakan untuk melapisi berbagai macam produk, seperti Buku, Kertas, Surat, Undangan, Kemasan Produk, dan masih banyak lagi.

Sehingga banyak sekali industri industri di dunia yang menggunakan alat laminating untuk melapisi produknya maupun untuk membuka jasa laminasi.

Dengan menggunakan mesin laminasi, anda dapat melindungi banyak sekali benda atau barang barang anda dengan aman, rapi, dan bersih.

Produk anda seperti buku, kemasan biasa, kemasan window, dan barang lainnya akan lebih terlihat semakin menarik. Kemasan window sendiri merupakan sebuah kemasan yang dilaminasi dengan film laminasi yang berfungsi sebagai penampil produk (dikarenakan transparan).

 

 Penawaran Dari Mesin Laminating

Mesin Laminating MAXIPRO dibuat khusus untuk dapat memanaskan plastik (film) agar dapat optimal melindungi / melaminasi produk.

Alat Laminating Mesin sangat cocok digunakan industri barang maupun jasa yang memanfaatkan lapisan film (plastik) pada produknya.

Mesin Laminasi Rumah Mesin dilengkapi dengan pemanas yang sangat berkualitas, sehingga dapat menghasilkan panas yang optimal.

Alat Laminasi produk dari Maxipro dirancang dan dibuat dengan penuh perhitungan dan profesionalitas.

Mesin Laminasi juga dibuat dari bahan material plat besi yang sangat kuat dan kokoh serta telah lolos uji QUALITY CONTROL. Sehingga kualitas, keandalan, keamanan, dan keunggulan alat laminating kami terjamin. Tentunya kami menawarkan mesin laminasi kami dengan harga yang lebih murah dari pada yang lain.

 Jenis – Jenis Laminasi

1. Laminasi Doff

Laminasi Doff adalah jenis laminasi yang menghasilkan lapisan film (plastik) yang berwarna gelap dan tidak mengkilap. Laminasi Doff mempunyai kesan yang elegan, mewah dan eksklusif.

Jenis laminasi ini sering digunakan untuk melaminasi produk seperti buku, majalah, undangan, kerta, surat, dan yang lainnya.

  1. Laminasi Glossy

Laminasi Glossy adalah jenis laminasi yang mempunyai karakter berseberangan dengan Laminasi Doff.

Bagaimana tidak? Laminasi Glossy akan menghasilkan lapisan film (plastik) yang berwarna mengkilap pada sebuah produk yang dilapisinya.

Jenis laminasi glossy juga akan mempunyai tekstur yang licin ketika disentuh.

Laminasi Glossy sering digunakan untuk melapisi permukaan produk seperti, Foto, Stiker, Poster, Pamflet, dan produk yang sama dengan Laminasi Doff.

 

3. Laminasi Window

 Window adalah laminasi yang mempunyai fungsi (tujuan) untuk membuat kemasan tidak tertutup (produk dapat dilihat).

Window Lamination digunakan pada kemasan sebuah produk yang mempunyai area terbuka.

Yang mana area terbuka tersebut akan ditutup dengan plastik (film) laminasi yang tidak berwarna (transparan).

Sehingga kemasan akan tertutup dengan optimal, namun tetap dapat menampilkan objek (produk) yang ada didalamnya.

Laminasi Window banyak digunakan atau dimanfaatkan pada kemasan Roti, Mainan, Makanan, Alat Elektronik, dan kemasan serupa lainnya.

  1. Laminasi Spot Uv

Laminasi Spot Uv adalah jenis laminasi yang hampir sama dengan jenis laminasi glossy yakni menghasilkan lapisan permukaan berwarna mengkilat.

Hanya saja Laminasi Spot Uv hanya digunakan untuk area tertentu sedangkan laminasi glossy digunakan untuk seluruh permukaan produk (benda).

Laminasi Spot Uv banyak digunakan pada benda (produk) tertentu seperti Undangan. Terkadang ada jenis undangan yang terdapat sebuah tulisan atau gambar yang memiliki warna yang lebih mengkilat dibandingkan permukaan lainnya. Tulisan atau gambar itulah yang mendapat lapisan laminasi Spot Uv.

 

Demikian informasi tentang alat laminating tersebut. Semoga bermanfaat. Kami akan terus update dengan berbagai penjelasan mengenai alat finishing lainnya. Jika anda ingin membuka usaha terkait dengan digital printing, Maxipro akan menyediakan ragam jenis  mesin serta peralatan lain dengan harga kompetitif dan jaminan garansi klik disini.