Mesin Potong Kartu Nama A3+ 3305ZMH

Rp48,500,000

Mesin Potong Kartu Nama A3+ 3305ZMH sebagai solusi untuk menunjang proses produksi kartu nama dengan hasil yang bagus dan cepat. Mesin Potong Kartu Nama A3+ 3305ZMH sangat mudah dioperasikan dan memiliki sensor untuk membaca ukuran potong yang diinginkan. Sehingga ketika kertas kartu nama berukuran A3+ diletakkan pada paper feeder, mesin akan menarik kertas dan memotongnya secara otomatis.

Compare
SKU: M68429 Kategori:

Deskripsi

Tidak perlu bingung lagi membuat kartu nama yang cepat dengan hasil yang bagus, rapi, dan presisi. Kini, telah hadir mesin khusus untuk memotong kartu nama. Tidak hanya itu, mesin ini juga bisa digunakan untuk membuat kartu ucapan atau hangtag dengan ukuran yang sama seperti kartu nama.

Sebelumnya, kami memiliki Mesin Potong Kartu Nama A4 ZMH dan Mesin Potong Kartu Nama A3+ ZMH. Sekarang, kami memperkenalkan yang terbaru: Mesin Potong Kartu Nama Telson A3+ 3305ZMH. Dari segi tampilan saja sudah menarik. Apa yang membuat mesin kartu nama ini berbeda dari tipe ZMH sebelumnya? Mari kita bahas.

Spesifikasi dan Tampilan Mesin Potong Kartu Nama Telson A3+ 3305ZMH

Pertama, kita bahas dari segi tampilannya. Mesin ini tidak memakan banyak tempat dengan panjang 70 cm, lebar 51 cm, tinggi 30 cm, dan berat sekitar 65 kg dengan daya listrik 350 watt. Mesin potong kartu nama Telson A3+ ini juga dilengkapi dengan rak pembuangan sisa kertas di bagian bawah, serta bagian penampungan atau rak output di bagian depan. Jadi, setelah selesai memotong, tinggal ambil saja.

Kapasitas dan Mode Pemotongan

Mesin potong kartu nama A3+ 3305 ZMH dapat memproses satu lembar kertas A3 menjadi 25 kartu nama berukuran standar 54 x 89 mm, dengan 5 kartu di samping dan 5 kartu di bawah. Mode input-nya menggunakan auto feeder dengan daya tampung lebih besar, muat hingga satu rim kertas dibandingkan dengan ZMH sebelumnya. Mesin ini memiliki dua mode potong: manual dan marking.

Kelebihan Mode Marking

Kelebihan dari mode marking adalah dapat mencegah hasil cetak desain yang bergeser, sehingga tetap bisa dipotong dengan presisi sesuai tanda yang dibuat. Mode manual memproses dari ujung kertas.

Fitur-Fitur Pemotong Kartu Nama A3+ 3305ZMH

Sekarang, kita bahas mengenai fitur pengoperasiannya. Mesin pemotong kartu nama ini menggunakan sistem pengoperasian dengan layar sentuh yang memiliki beberapa fitur atau mode, di antaranya:

  • Menu Work:
    • Mark: Jarak awal mulai potong (saat mode marking).
    • Front: Jarak awal mulai potong (mode tanpa marking).
    • Grove: Spasi jarak belakang.
    • Count: Hasil kartu setelah dipotong.
    • Spec: Memori pengerjaan maksimal 9.
    • Sum Tot: Total lembar yang sudah diproses.

Pengaturan dan Tombol Fungsi

Untuk mengatur ukurannya, masuk ke menu User Setting untuk mengubah pengaturan atau ukuran kertas. Di samping layar, terdapat tiga tombol Paper Tray: Auto manual – Up & Down.

  • Auto Manual: Saat kalian memasukkan media atau kertas, otomatis tatakan feedernya berjalan naik. Saat kalian mengambil, otomatis kembali ke posisi asal.
  • Up & Down: Feeder manual, jadi kalian masukkan media, lalu tekan dan tahan tombolnya, tatakan feeder berjalan naik atau turun.

Cara Pengoperasian Mesin

Untuk memotong kartu nama menggunakan mesin pemotong kartu nama ini. Pertama, siapkan hasil cetak desainnya, lalu masukkan media, atur sesuai kebutuhan, dan langsung saja kita potong.

Seperti yang terlihat, hasil potongannya rapi dan prosesnya cepat, kurang dari 10 detik! Lebih cepat dibandingkan memotong manual menggunakan cutter atau mesin potong kertas.

Spesifikasi


Spesifikasi

Ukuran Maks 330 mm
Tinggi Maks 50 mm
Ketebalan 250 g
Kecepatan Maks 100 kartu / 35 detik
Configuration Template 45 mm, 50 mm, 54 mm, 89 mm, 127 mm
Power  350 Watt
Dimensi Packing 800 mm × 610 mm × 510 mm (Packing)

700 mm × 510 mm × 300 mm (Mesin)

Berat 65 kg

Video


Video