Mesin Laminasi Telson 420B LW4220

Rp75,800,000

Mesin Mesin Laminasi Telson 420B LW4220 Merupakan mesin yang digunakan untuk laminasi atau berguna untuk melapisi kertas dengan menggunakan plastik atau film agar dokumen menjadi lebih awet, terbebas dari kotoran, debu, noda dan percikan air.

Compare
SKU: M51459 Kategori:

Deskripsi

Apakah Anda sedang mencari mesin laminasi heavy duty yang dapat mengerjakan laminasi hingga ribuan lembar dengan hasil yang memuaskan? Kami punya solusinya untuk Anda!

Pentingnya Investasi Mesin Laminasi

Mesin laminasi merupakan investasi yang berharga dalam bisnis percetakan. Mesin ini membantu memberikan perlindungan pada hasil cetak dan meningkatkan tampilan akhir untuk berbagai produk seperti foto, brosur, undangan, katalog, dan lain sebagainya. Dengan menggunakan mesin laminasi, Anda bisa memastikan hasil cetak yang lebih menarik dan tahan lama.

Mesin Laminasi Telson 420B LW4220

Kami dengan bangga mempersembahkan Mesin Laminasi Telson 420B LW4220, sebuah mesin laminasi heavy duty yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan produksi Anda. Mesin ini memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 122 × 82 × 136 cm dengan daya listrik sebesar 1.850 watt.

Mesin ini merupakan mesin laminasi satu sisi dengan diameter roll atas 180 mm dan roll bawah 100 mm, serta lebar roll laminator 41 cm. Media yang dapat dikerjakan oleh mesin ini meliputi undangan, kartu nama, brosur, kemasan makanan, stiker, dan lain-lain.

Keunggulan Telson 420B LW4220

  1. Teknologi Manual Hydraulic: Mesin ini menggunakan sistem press manual hydraulic, yang memberikan tekanan yang konsisten dan dapat disesuaikan hingga 6 mpa, sesuai dengan kebutuhan laminasi Anda. Selain itu, mesin ini dilengkapi dengan satu lampu pemanas yang terletak di atas, yang memastikan proses laminasi berjalan dengan lancar dan merata.
  2. Hemat Biaya: Mesin Laminasi Telson 420B LW4220 mampu menggunakan bahan plastik tipis, sehingga dapat menghemat biaya produksi Anda. Mesin ini dapat melaminasi kertas dengan ukuran hingga 39 cm dan ketebalan kertas antara 85 gsm hingga 310 gsm.
  3. Desain Ergonomis Mesin ini memiliki desain yang berbeda dari mesin laminasi pada umumnya. Terdapat tuas di bagian depan untuk pengaturan hidrolik, stang ass core bahan yang lengkap dengan pisau pemotong bahan, dan belt conveyor yang mempermudah proses laminasi.
  4. Fitur Overlap & Auto Cut: Mesin ini dilengkapi dengan mode input overlapping yang mencegah kertas berlipat ganda selama proses laminasi. Anda juga bisa mengatur fitur ini melalui tombol on/off. Untuk output, mesin laminasi hidrolik ini menawarkan pilihan auto cut dan manual cutting yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.
  5. Modul Anti Lengkung Hampir semua mesin laminasi Telson sudah dilengkapi dengan modul anti lengkung, dan seri ini tidak terkecuali. Anda dapat mengatur modul ini melalui knob putar yang terletak di bagian atas mesin.

Pengoperasian yang Mudah

Meski bekerja cepat, mesin ini tetap menghasilkan laminasi berkualitas tinggi tanpa adanya bintik-bintik gelembung udara dan tanpa melengkung. Beberapa fitur pengoperasian mesin ini meliputi:

  • Temperature Set
  • Heating
  • Speed
  • Knob manual maju mundur dan stop
  • Tombol Run untuk memulai laminasi

Mengapa Memilih Telson 420B LW4220?

Mesin Laminasi Telson 420B LW4220 menjadi pilihan utama para pengusaha printing skala produksi karena dibekali dengan sistem press hidrolik dengan output auto cut, sehingga tak hanya mudah dioperasikan tapi juga memberi hasil yang berkualitas.

Apalagi kecepatan kerja mesin yang mampu melaminasi hingga 12 meter per menit dan hasil yang rapi dan tidak kusut.

Cara Pengoperasian

Untuk mengoperasikan mesin ini, langkah-langkah yang perlu dilakukan adalah:

  1. Pasang bahan plastik dan media yang akan dilaminasi.
  2. Atur suhu (temperature set) dan kecepatan (speed).
  3. Atur tekanan hidrolik sesuai dengan gramasi kertas yang digunakan.
  4. Tekan tombol Run untuk memulai proses laminasi.

Selain membutuhkan mesin yang berkualitas, bahan laminasi yang bagus juga sangat dibutuhkan. Maxipro menyediakan bahan laminasi berkualitas tinggi yang cocok digunakan dengan mesin ini.

Spesifikasi


Spesifikasi

Press Manual Hydraulic (3-6 Mpa)
Input Overlapping
Output Autocut
Toning Tidak
Kecepatan 0-12 m/menit
Ukuran Maks 390 mm
Diameter Roll 180 mm (Atas)

100 mm (Bawah)

Ketebalan Kertas 80 gsm – 350 gsm
Sistem Pemanas Infrared Internal Heating
Jumlah Lampu Pemanas 1 lampu atas
Temperature 50°C – 160°C
Controller Board
Slitting Bahan Tersedia
Side Single Side
Daya Listrik 1850 Watt
Dimensi 122 cm × 82 cm × 136 cm
Berat 300 kg