Peluang Bisnis Dan Cara Membuat Paper Case Biar Cuan! - maxipro.co.id

Peluang Bisnis Dan Cara Membuat Paper Case Biar Cuan! - maxipro.co.id

Apa itu Paper Case?

Cara Membuat Paper Case

Paper case adalah sebuah kertas yang telah didesain dengan berbagai gambar-gambar unik dengan begitu kalian bisa nih menggunakannya pada casing handphone kalian.

Aksesoris yang satu ini sudah menjadi barang wajib untuk dimiliki, terlebih lagi bagi anak-anak muda. Karena dengan menggunakan paper case sudah cukup membuat tampilan casing handphone kalian terlihat kekinian dan tentunya bisa membuat handphone kalian terlihat bagus serta unik.

Nah, pada pembahasan kita kali ini akan membahas bagaimana peluang bisnis yang bisa kita ambil ketika membuka bisnis paper case. Serta akan kami bagikan pula tutorial cara membuatnya dengan desain yang bisa kita sesuaikan dengan kreasi dan imajinasi kita.

Yuk Simak Artikelnya Sampai Selesai Yaa…!!!

5 Alasan Mengapa Berbisnis Paper Case

Printed paper case hp custom

Pada peluang bisnis paper case ini kalian akan mendapatkan 5 keuntungan karena bisnis ini bisa dibilang cukup bagus karena akan selalu dicari dan akan terus berkembang. Nah lima keuntungan yang bisa kalian dapatkan disini yaitu:

1. Keuntungan Besar

Pada modal awal membangun bisnis yang satu ini bisa dibilang tidak begitu besar, sehingga membuat bisnis ini mampu dijangkau oleh kalian yang memiliki modal usaha yang cukup terbatas.

Harga peralatan yang digunakan dalam proses pembuatannya pun kisaran Rp. 15 juta – Rp. 30 juta, dengan harga segitu kalian sudah mendapatkan printer dan peralatan pendukung. Kalau untuk tempat usahanya disini, kalian bisa menjadikan rumah untuk tempat usaha atau kalian bisa gabungkan dengan tempat usaha percetakan kalian.

2. Produksi Mudah dan Bervariatif

Paper case handphone ini sering kali dibuat dari bahan kertas art paper. Yang dimana bahan ini akan dicetak dengan ditambahkan desain-desain gambar unik, foto atau desain custom yang customer kalian inginkan.

Dengan begitu bisnis ini bisa dikatakan bisnis yang mudah untuk kita jalankan, serta produk yang kita ciptakan bisa disesuaikan dengan permintaan customer atau bisa kita kreasikan sendiri.

3. Pemasaran Produk Yang Luas

Pada proses pemasaran produk kalian ini cukup begitu mudah, kalian bisa mempromosikannya secara online atau kalian bisa melakukan trik lama yaitu dari mulut ke mulut.

Pada saat mempromosikan melalui media online kalian bisa menjangkau banyaknya pelanggan dari manapun. Untuk media promosi online yang bisa kalian gunakan disini yaitu seperti Instagram, Facebook, serta marketplace.

4. Menjadi Bisnis Sampingan

Bisnis paper case ini tidak selalu kita kerjakan secara full time. Jadinya buat kalian yang sedang bekerja atau sedang berkeluh masih bisa banget mengerjakan bisnis pembuatan paper case handphone ini.

Kalian juga bisa nih membuka jasa reseller atau dropshipper agar bisa bermanfaat juga bagi kalangan masyarakat lainnya. Dengan membuka kedua jasa tersebut akan membuat proses promosi produksi kalian juga semakin luas serta memberikan pekerjaan sampingan bagi yang lainnya.

5. Peluang Bisnis Yang Cukup Besar

Sekalipun bisnis ini sudah banyak bermunculan di pasaran, namun peluangnya masih cukup menjanjikan. Pada pengguna handphone tidak akan pernah puas dengan casing handphone yang gitu-gitu aja. Oleh karena itu pebisnis paper case bermunculan dengan menawarkan berbagai produk paper case dengan desain yang beragam.

Dengan adanya hal ini lah membuat kebutuhan akan paper case menjadi meningkat. Nah sudah saatnya nih buat kalian bisa melihat peluang bisnis satu ini untuk bisa mendulang penghasilan tambahan.

Meskipun, bisnis paper case handphone bisa dibilang mudah dan cukup menguntungkan. Akan tetapi kalian juga harus menjalankan bisnis tersebut secara konsisten agar berhasil. Kalian bisa mencoba terlebih dahulu dalam skala kecil, baru kemudian mengembangkannya menjadi lebih besar.

Dengan keuntungan yang didapat kalian bisa juga untuk menjalankan bisnis yang lainnya. Tidak menutup kemungkinan pula, kalian bisa menjadi pebisnis sukses di usia yang masih muda.

Rekomendasi Mesin Usaha Paper Case

cara membuat paper case

Setelah membahas peluang bisnis mengenai paper case, sekarang kami ingin merekomendasikan ke kalian salah satu mesin cutting yang dapat membantu kalian dalam memotong paper case sesuai pola bentuk yang diinginkan.

Tidak hanya itu saja kita juga akan berikan cara membuat sampai proses finishing-nya.

1. Mesin Cutting

Mesin Label Cutting Sticker 340 LF untuk Paper Case

Untuk mesin cutting yang direkomendasikan adalah Mesin Label Cutting Sticker Telson 340 LF. Mesin cutting sticker ini bisa kalian manfaatkan untuk membantu proses cutting kertas art paper atau stiker secara efisien.

Selain mampu membantu kalian dalam proses cutting paper case, kalian bisa juga memakainya untuk membuat undangan, hangtag, paper craft, kartu ucapan dan sebagainya. Jadi gak perlu kita menggunakan teknik cutting manual lagi.

Dengan menggunakan mesin cutting sticker satu ini bisa memotong dengan pola rumit dengan tingkat presisi 0,01 mm lho. Kerenkan mesin cutting sticker satu ini maxivers.

2. Mesin Laminating

Mesin Laminating Paper Case

Kalau mau produk paper case kalian jadi lebih awet, bisa lho dengan cara melaminasinya. Karena produk yang lebih tahan lama, tentu lebih disukai pembeli. Dengan kualitas yang lebih baik tentu akan lebih mendatangkan banyak pembeli dan pastinya keuntungan yang lebih banyak.

Untuk itu maxipro merekomendasikan Mesin Laminating Telson YG320 25MM. Selain untuk laminating panas, mesin ini juga bisa lho digunakan untuk melaminasi dingin menggunakan jenis plastik laminating pouch berperekat.

Tutorial Cara Membuat Paper Case

  1. Kalian sudah membuat desain paper case, disini kalian bisa menggunakan software desain apapun pokoknya sesuaikan saja dengan keinginan kalian.Cara Membuat Paper Case Cara Membuat Paper Case
  2. Kalau desain paper case kalian udah jadi nih kalian bisa langsung print atau cetak ya.Cetak Paper Case
  3. Selesai proses cetak paper case nya kalau mau awet dan gak cepat rusak kalian bisa melaminasinya. Ini opsional aja ya.Melaminating Paper Case Agar Awet
  4. Proses cetak sama laminasinya sudah selesai ya, baru kita bisa masuk ke proses cutting.Input Mesin Cutting Sticker
  5. Untuk proses cutting ini aku merekomendasikan mesin cutting sticker ke kalian yaitu Mesin Label Cutting Sticker Telson 340 LF.Cutting Paper Case Handphone
  6. Tidak membutuhkan waktu yang cukup lama, dengan menggunakan Mesin Label Cutting Sticker Telson 340 LF ini bisa menghasilkan cutting dengan rapi serta presisi.Cutting Paper Case Handphone
  7. Sekarang kita bisa pasangkan paper case yang sudah kita cutting tadi pada casing bening, lalu kita pasangkan pada handphone seperti ini.Memasang Paper Case pada Casing Bening

Peluang usaha yang satu ini bisa kalian manfaatkan untuk menambah ladang cuan lho. Apalagi produk yang kalian tawarkan pun juga banyak sekali peminatnya, dan dengan memanfaatkan Mesin Label Cutting Sticker Telson 340 LF kalian juga bisa menciptakan produk-produk lainnya seperti yang udah aku sebutkan tadi.

Kalian juga bisa menonton video berikut ini !!!

Kesimpulan

Dengan kalian mempunyai Mesin Label Cutting Sticker Telson 340 LF kalian bisa memotong suatu produk dengan pola yang sudah kalian tentukan. Jika mesin yang satu ini ada dalam usaha kalian dijamin bisnis kalian akan jadi lebih berkembang.

Dan tentang saja soal kualitas serta kuantitasnya jangan diragukan lagi ya karena mesin cutting sticker ini di jamin bagus lho. Soal ketahanan mesin cutting sticker ini sendiri dijamin awet. Jadi jangan ragu lagi buruan di-order ya dan dapatkan harga promo menarik di Maxipro.

Link Produk: Mesin Label Cutting Sticker Telson 340 LF (https://maxipro.co.id/product/mesin-label-cutting-sticker-340lf/) dan Mesin Laminating YG320 25MM (https://maxipro.co.id/product/mesin-laminating-telson-yg320-25mm/)

Kelebihan Mesin Label Cutting Sticker 340LF

Selain kualitasnya yang terjamin, untuk kemampuannya pun jangan diragukan lagi deh pastinya cara pengoperasiannya pun sangat mudah dan hebat tenaga listrik lho. Dan pastinya setelah pembelian produk di Maxipro kalian akan mendapatkan garansi service selama 1 tahun setelah pembelian produk Maxipro. Untuk lebih lanjutnya nih kalian bisa kunjungi website kami di Maxipro.co.id.

Yuk langsung saja kunjungi dan belanja di website kami yaaa !!!

Maxipro.co.id - Supplier Mesin Finishing Percetakan