Cara Mudah Jilid Buku Tebal 500 Lembar dengan Mesin Jilid Lem Panas Dari Maxipro - maxipro.co.id

Cara Mudah Jilid Buku Tebal 500 Lembar dengan Mesin Jilid Lem Panas Dari Maxipro - maxipro.co.id

Cara jilid buku tebal 500 lembar bisa dilakukan dengan teknik jilid lem panas atau perfect binding. Teknik ini merupakan cara penjilidan yang menggunakan jenis lem panas. Dimana proses penjilidan yang satu ini memiliki beberapa ciri khusus dan berbeda dari hasil penjilidan pada umumnya.

Hasil penjilidan yang satu ini begitu sempurna sehingga pada setiap ujung bagian kertas dapat menempel dengan baik pada cover. Ditambah lagi dengan bahan lem panas yang memiliki daya rekat sangat kuat jika dibandingkan dengan bahan lem kayu atau lem putih.

Mesin Binding Buku Maxipro - Mesin Glue Binding Telson 60A - maxipro.co.id

Salah satu mesin jilid yang memiliki kelebihan seperti ini yaitu Mesin Glue Binding Telson 60A dari Maxipro. Pada artikel kali ini akan mengupas tuntas mengenai Mesin Glue Binding Telson 60A yang bisa naikin omzet serta mengembangkan usaha percetakan kalian.

Yuk Simak Artikelnya Sampai Selesai Yaa…!!!

Mesin Glue Binding Telson 60A

Kecepatan Mesin Glue Binding Telson 60A

Mesin Glue Binding Telson 60A dari Maxipro ini bisa lho membantu kalian dalam melakukan penjilidan. Misalnya nih kalau kalian mendapatkan orderan untuk menjilid buku dengan tebal 2-5 cm (200-500 lembar kertas 80 gsm) sebanyak 3.000 buah dalam waktu 2 hari.

Dengan jumlah sebanyak itu tidak mungkin kan jika masih menggunakan teknik penjilidan manual. Otomatis kalian bakalan kewalahan dan gagal mengembangkan usaha bukan. Bisa-bisa customer kalian tidak jadi order karena tidak bisa selesai sesuai deadlinenya.

Oleh karena itu Maxipro menghadirkan Mesin Glue Binding Telson 60A untuk membantu kalian dalam hal penjilidan dengan proses pengerjaan yang lebih cepat dan lebih efisien. Ditambah lagi cost produksi kalian bisa jadi lebih hemat dan profit usaha bisa meningkat.

Kelebihan Mesin Jilid Glue Binding Telson 60 A

1. Sistem Pengoperasian Mesin

Pada mesin ini sudah dilengkapi dengan sistem pengoperasian yang mudah, karena, mesin jilid ini sudah dilengkapi dengan layar touchscreen yang informatif. Kemudian terdapat dua bak lem yaitu bak lem untuk lem punggung yang memiliki 2 roll lem serta bak lem untuk lem samping.

2. Hasil Pengeleman Kuat & Tahan Lama

Mesin jilid lem panas ini juga dilengkapi dengan pisau pencacah yang berfungsi untuk melukai kertas pada bagian bawah. Sehingga memudahkan lem masuk ke dalam pori-pori kertas dan membuat hasil pengeleman menjadi lebih kuat, tahan lama dan sempurna.

3. Hemat Daya Listrik

Mesin Glue Binding Telson 60A

Untuk cara pengoperasiannya mesin jilid lem panas ini begitu memudahkan operator dan lagi daya listrik yang dibutuhkan tidak begitu besar hanya sekitar 2500 watt. Cukup hemat bukan untuk jika dibandingkan dengan mesin jilid yang ada di pasaran dengan kelebihan dan kemampuan yang sama.

Cara Jilid Lem Panas Buku Tebal 500 Lembar

Untuk langkah pengoperasian dari Mesin Glue Binding Telson 60A ini adalah sebagai berikut:

1. Siapkan terlebih dahulu media yang akan dijilid

Mesin Glue Binding Telson 60A

2. Kemudian siapkan dan nyalakan mesin

Menyalakan Mesin Glue Binding Telson 60A

3. Tunggu sekitar 30-45 menit, hingga lem mencair

Mengisi lem hot melt mesin glue binding telson 60A

4. Letakkan sampul buku pada area kerja mesin

Proses Penjilidan dengan Mesin Glue Binding Telson 60A

5. Letakkan juga isi buku yang akan dijilid

6. Mode manual

Pada mode manual disini setelah kita letakkan isi dan cover buku pada area kerja kita bisa tekan start pada layar touchscreen atau tombol berwarna hijau ini. Maka mesin langsung akan menjilid.

Pengaturan Mode Manual dan Otomatis

7. Mode otomatis

Pada mode otomatis disini, setelah kita letakkan isi dan cover buku pada area kerja secara otomatis mesin jilid lem panas ini langsung menjualnya tanpa menekan tombol start terlebih dahulu.

Nah, buat pengusaha percetakan apalagi yang masih menggunakan teknik penjilidan buku manual, kalian wajib banget punya mesin jilid lem panas yang satu ini untuk membuat proses produksi kalian menjadi lebih cepat dan tentunya bisa mengembangkan bisnis penjilidan kalian juga.

Kalian juga bisa menonton video berikut ini !!!

Kesimpulan

Dengan memiliki Mesin Glue Binding Telson 60A dari Maxipro proses penjilidan kalian akan dimudahkan serta menjadi lebih efisien. Apalagi kapasitas penjilidan yang ditawarkan oleh mesin ini pastinya bisa bikin profit yang kalian dapatkan juga akan meningkat.

Mesin ini juga sangat cocok dipergunakan bagi pengusaha percetakan yang ingin mengupgrade mesin jilid lem panas menjadi lebih canggih lagi. Karena selain direkomendasikan bagi pengusaha skala menengah dan mesin ini juga sangat cocok bagi pengusaha skala besar/pabrikan lho.

Di Maxipro juga menyediakan harga mesin cutting sticker dengan produk original bergaransi resmi dan tentunya sangat kompetitif. Jadi tunggu apa lagi nih buruan order dan dapatkan manfaatnya.

Link Produk: Mesin Glue Binding Telson 60A (https://maxipro.co.id/product/mesin-glue-binding-telson-60a/)

Selain kualitasnya yang terjamin, untuk kemampuannya pun jangan diragukan lagi deh, pastinya cara pengoperasiannya pun sangat mudah dan hemat tenaga listrik lho. Dan pastinya setelah pembelian produk di Maxipro kalian akan mendapatkan garansi service selama 1 tahun setelah pembelian produk Maxipro. Untuk lebih lanjutnya nih kalian bisa kunjungi website kami di Maxipro.co.id.

Yuk langsung saja kunjungi dan belanja di website kami yaaa !!!

Maxipro.co.id - Supplier Mesin Finishing Percetakan