Alat Potong Kartu Nama Kecil Dan Lincah - Maxipro

Alat Potong Kartu Nama Kecil Dan Lincah - MaxiproKeberadaan kartu nama bisnis merupakan suatu hal penting yang terkadang terlupakan eksistensinya. Selain tujuannya sebagai fasilitas untuk menjalin mitra kerja dengan klien, kartu nama bisnis juga memiliki informasi lengkap yang berisikan nama pribadi atau nama perusahaan. 

Alat Potong Kartu Nama Kecil Dan Lincah - Maxipro

Pada kartu nama bisnis juga sudah tercatat alamat lengkap, nomor telepon yang aktif, situs website, dan email yang aktif. Keberadaan kartu nama bisnis ini baik tentunya untuk memberikan kesan baik pada kolega dan partner bisnis anda. 

Dengan fungsinya yang seperti itu maka permintaan kartu nama bisnis ini menjadi banyak dan para pengusaha percetakan menjadi kewalahan untuk produksi pesanan kartu nama. Oleh karena itu pada ringkasan kali ini Maxipro ingin mengulas salah satu mesin potong kartu nama. 

Hmmmm pastinya anda sudah penasaran kan tentang ringkasan yang satu ini maka dari itu simak ringkasan berikut ini sampai habisnya. 

Alat Potong Kartu Nama Kecil Dan Lincah - Maxipro

Anda pastinya belum tahu kan tentang mesin yang satu ini ? Mesin ini adalah alat potong kartu nama yang mana dapat membantu kalian dalam hal pemotongan kartu nama baik dari tingkat kerapiannya dan tingkat presisinya mesin potong kartu nama ini tidak bisa kita ragukan lagi. 

Ini adalah Mesin Potong Kartu Nama tipe A4 ZMH yang mana alat potong kartu nama ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :

Alat Potong Kartu Nama Kecil Dan Lincah - Maxipro

Catatan : Alat potong kartu nama ini memudahkan anda dalam pemotongan kartu nama dengan ukuran media kertas A4. Dan dengan ukuran mesin potong kartu nama yang tidak terlalu memakan banyak tempat. 

Untuk keunggulan dari mesin ini tidak perlu lah kita ragukan lagi karena selain mampu memotong 30 lembar kertas A4 per menitnya. Mesin ini mampu meminimalisir kemiringan atau kesalahan dalam proses pemotongan kartu nama.  

Alat Potong Kartu Nama Kecil Dan Lincah - Maxipro

Mesin Potong Kartu Nama A4 ZMH  ini sudah dilengkapi dengan  2 pisau, yaitu pisau potong vertikal dan pisau potong horizontal.

Selain penjelasan dari spesifikasinya pastinya anda juga ingin tau bagaimana cara pengoprasian dari ini. Baiklah kita langsung saja menjelaskan bagaimana cara mengoperasikan Mesin Potong Kartu Nama A4 ZMH ini. 

Untuk cara pengoprasian pada mesin ini hanya ada satu tombol pengoprasian saja, pada tombol ini jika kita tekan ke depan maka kertas akan maju kedepan dan terpotong, kalau kita tekan ke belakang nih ya maka kertas akan berjalan mundur kemudian jika kita sama kan posisi tombolnya seperti ini maka mesin dalam keadaan standby. Pada mesin ini juga terdapat lampu indikatornya juga. Yang mana Lampu indikator ini menunjukan power menyala.

Untuk memotong kertas A4 menjadi kartu nama, mesin ini menggunakan 2 tahap. Yaitu kita memotong terlebih dahulu secara vertikal, setelah itu barulah kita potong secara horizontal. Potongan vertical ini akan membagi 1 kertas a4 menjadi 2 bagian, sedangkan potongan horizontal ini akan membagi 1 kertas a4 menjadi 5 bagian. 

Alat Potong Kartu Nama Kecil Dan Lincah - Maxipro Alat Potong Kartu Nama Kecil Dan Lincah - Maxipro                                                                                                                                                    ( Pemotongan Vertikal )

Alat Potong Kartu Nama Kecil Dan Lincah - Maxipro Alat Potong Kartu Nama Kecil Dan Lincah - Maxipro                                                                                                                                                   ( Pemotongan Horizontal )

Untuk memotong kartu nama ini, sebelumnya kita harus menyiapkan dulu format layoutnya menggunakan software corel draw.

 

Alat Potong Kartu Nama Kecil Dan Lincah - Maxipro

( Layout kartu nama )

Bila layout design sudah benar, barulah kita print menggunakan printer A4 maupun printer warna lainnya. Setelah print, kita masukkan hasil cetak ke mesin potong kartu nama A4 ZMH.

Alat Potong Kartu Nama Kecil Dan Lincah - Maxipro  Alat Potong Kartu Nama Kecil Dan Lincah - Maxipro   Alat Potong Kartu Nama Kecil Dan Lincah - Maxipro                                                                        ( Mengatur anlig step 1 & 2 )                             ( Input Step 1 )                                         ( Tekan Tombol Power )

Alat Potong Kartu Nama Kecil Dan Lincah - Maxipro  Alat Potong Kartu Nama Kecil Dan Lincah - Maxipro Alat Potong Kartu Nama Kecil Dan Lincah - Maxipro                                                                                    ( Hasil step 1 )                                             ( Input Step 2 )                                           ( Hasil step 2 )

Keterangan : 

Kita atur anlig step 1 & 2 agar nanti hasilnya rapi dan presisi. Setelah itu barulah input kertas pada step 1 dengan posisi vertikal dan jangan lupa untuk menekan tombol power ke depan ya agar kertasnya terpotong, untuk hasil pemotongan step pertama seperti ini ya.

Selanjutnya kita potong kartu nama dengan step ke 2 nih dengan posisi kertas horizontal seperti ini. Untuk lanjut ke step 2 kalian gak usah matikan lagi mesinnya karena mesin ini secara otomatis akan memotong dengan rapi dan presisi meskipun posisi kertas berubah. 

Nah ini dia hasil pemotongan kartu nama menggunakan Mesin Potong Kartu Nama A4 ZMH, sangat rapi dan presisikan bukan. 

Alat Potong Kartu Nama Kecil Dan Lincah - Maxipro

Oh ya ada informasi penting nih buat anda yang ingin membeli Mesin Kartu Nama A4 ZMH, untuk pembelian mesin ini kami akan memberikan soft copy layout pemotongan dalam bentuk file coreldraw sehingga kalian tidak perlu lagi membuat format potongnya. Tersedia juga format dengan ukuran A4 untuk printer A4 dan format A3 Plus untuk printer A3.

Alat Potong Kartu Nama Kecil Dan Lincah - Maxipro

Kalin Juga Bisa Menonton Video Berikut Ini !!!

KESIMPULANNYA

Mesin Potong Kartu Nama A4 ZMH ini  memudahkan kalian dalam hal pemotongan salah satunya untuk pemotongan kartu nama nih. Meskipun mesin ini berukuran minimalis tapi mesin ini sangat lincah dalam memotong kartu nama. Untuk hasilnya pun sudah dipastikan presisi dan rapi tentunya. Hanya di Maxipro anda bisa menemukan mesin dengan kualitas bagus dan terpercaya tentunya. 

Untuk lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi website Maxipro.co.id, selain menjual Mesin Potong Kartu Nama A4 ZMH. Di Maxipro juga menyediakan beraneka ragam mesin finishing, bahan, dan spare partnya juga lhoo. 

Udah Buruan Kunjungi Website Kami yaaa !

Alat Potong Kartu Nama Kecil Dan Lincah - Maxipro