Review Mesin Lem Serbaguna Super Cepat - Maxipro

Review Mesin Lem Serbaguna Super Cepat - Maxipro

Ada salah satu mesin finishing, yang bisa digunakan untuk merekatkan produk dengan proses pengeleman, yang mudah dan cepat. Coba nih kalian bayangkan, jika harus melakukan pengeleman, terhadap ratusan karton secara manual? Pastinya akan memakan waktu dan tenaga bukan? Pekerjaan jadi lama dan dapat mengurangi profit usaha.

Di Maxipro ada salah satu mesin lem serbaguna yang memiliki ragam fitur dan  kelebihan yang tidak diragukan lagi nih. Nah untuk lebih lengkapnya tentang informasi mesinnya, mari kita bahas yuk ….

Selamat Membaca Yaaa…

Mesin finishing itu adalah Mesin Lem Multifungsi 40 cm Mini. Mesin ini memiliki dimensi Panjang 50 cm Lebar 43 cm Tinggi 51 cm Berat 40 kg Dengan lebar area kerja 40 cm Mesin ini membutuhkan daya listrik : 2000 Watt, AC 220V dan untuk pengaturan suhunya bisa kita atur hingga 200 derajat celcius.

Kelebihan dan Fitur Mesin Lem Serbaguna

Kelebihan Mesin lem multifungsi ini selain mampu merekatkan box dari bahan karton juga mampu merekatkan bahan foam atau sterofoam. Selain itu mesin ini mempunyai Keunggulan lainnya, seperti :

  1. Roll atasnya bisa di lepas dan di pasang.
  2. Inputannya  bisa berupa sheet atau boks
  3. Ketebalan lem dan ketebalan kertas bisa diatur
  4. Lama pengeringan lem bisa diatur sesuai dengan komposisi Lem
  5. Sangat cocok dan disarankan untuk pembuatan Box, hampers dan sejenisnya
  6. Mesin dapat dioperasikan dengan mudah
  7. Lem cepat kering dan mudah mengaplikasikannya
  8. Mesin tidak memakan tempat yang besar

Ngomongin soal pengoperasiaannya yang mudah, pasti kalian penasaran kan gimana proses kerja memakai mesin lem multifungsi ini? Sebelum mengoperasikan mesin ini, kalian juga harus tahu terlebih dahulu mengenai fitur-fitur yang dimiliki mesin lem multifungsi 40 cm ini. Di antaranya:  

  1. Tombol Power 
  2. Tombol Thermo Control Bak Lem  
  3. Tombol Thermo Control Roll
  4. Tombol Speed Control
  5. Tombol Start and Stop 
  6. Tombol emergency
  7. Dan Tuas Pengatur tebal tipisnya lem 

Gimana Maxivers, sekarang kalian sudah tahu kan fitur fitur yang ada pada Mesin Lem Multifungsi 40 cm Mini ini. Sekarang kita langsung saja masuk ke bagian how to use.

Cara Menggunakan / Megoperasikan

Di bagian how to use ini kita udah menyiapkan sampel yang akan dicoba untuk direkatkan menggunakan mesin lem multifungsi 40 cm mini. Disini sudah ada bagian penutup box dan box itu sendiri.

Review Mesin Lem Serbaguna Super Cepat - Maxipro

Untuk langkah pertama yang harus kita lakukan adalah :

  1. Kita siapkan terlebih dahulu media yang akan kita coba merekatkan 
  2. Kemudian nyalakan mesin lem multifungsi 40 cm mini ini dan setting sesuai dengan kebutuhan kalian ya. 
  3. Disini kita akan setting pemanasnya pada suhu 200 Derajat celcius. Kemudian jika kita ingin merekatkan box agar \menjadi seperti ini. Bagian yang akan terkena lem adalah bagian boxnya. Untuk caranya kita lepas terlebih dahulu roll bagian atasnya supaya kita  bisa memberikan lem pada bagian boxnya. 
  4. Jika semua nya sudah tersetting dengan benar baru kita mencoba untuk proses pengelemannya. 
  5. Untuk proses pengelemannya sendiri kita bisa lakukan dengan cara mengelem pada bagian belakang box.

Review Mesin Lem Serbaguna Super Cepat - Maxipro

Nah kalau di media boxnya sudah terkena lem nih baru kita rekatkan dengan bagian penutup boxnya. Dan ini hasilnya.

Review Mesin Lem Serbaguna Super Cepat - Maxipro

Box yang sudah disatukan melalui proses pengeleman menggunakan mesin lem multifungsi. sangat rapi bukan apalagi pengoprasiannya sangat mudah sekali.

Review Mesin Lem Serbaguna Super Cepat - Maxipro

Mesin lem multifungsi ini menggunakan bahan lem yang memiliki tingkat daya rekat yang cukup tinggi, karena mesin ini bisa menggunakan 2 bahan lem yaitu lem hidup dan lem mati.

Review Mesin Lem Serbaguna Super Cepat - Maxipro

Bahan Lem Hidup 

Review Mesin Lem Serbaguna Super Cepat - Maxipro

Bahan Lem Mati 

Untuk bahan lemnya kalian bisa dapatkan di Maxipro lho, dengan berbelanja di Maxipro kalian akan mendapat keuntungan sekaligus, karena tidak hanya mendapatkan mesin lem multifungsi mini yang handal dengan harga terjangkau. Kalian juga akan mendapatkan layanan tambahan berupa servis gratis selama satu tahun setelah pembelian produk.

Kesimpulan

Dengan kalian memanfaatkan peluang bisnis yang kita bahas di tas tadi kalian bisa membuat kreasi dan dapat berinovasi untuk mengembangkan usaha kalian. Apalagi ditambah dengan kalian menggunakan mesin finishing dari Maxipro. Salah satunya Mesin Lem Multifungsi 40 cm Mini  seperti ini.

Mesin Lem Multifungsi Mini 40cm untuk Karton Box - maxipro.co.id -

Selain kualitasnya yang terjamin, untuk kemampuannya pun jangan diragukan lagi deh pastinya cara pengoperasiannya pun sangat mudah dan hebat tenaga listrik lho. Untuk lebih lanjutnya nih kalian bisa kunjungi website kami di Maxipro.co.id

Yuk langsung saja kunjungi dan belanja di website kami yaaa !!!