Rekomendasi Kado Pernikahan Elektronik Sederhana yang Bermanfaat - Maxipro.co.id

Rekomendasi Kado Pernikahan Elektronik Sederhana yang Bermanfaat - Maxipro.co.id

Menghadiri acara pesta pernikahan seseorang, memang identik dengan amplop berisi uang sebagai ucapan selamat. Namun, tak jarang kalian ingin memberikan sesuatu yang berbeda, seperti kado pernikahan elektronik.

Pemberian kado dapat berupa berbagai macam benda, akan tetapi ada baiknya kalian memberikan kado pernikahan yang bermanfaat. Selain bermanfaat, benda tersebut juga menjadi kenang-kenangan atas diri kalian bagi penerimanya.

Rekomendasi Barang Elektronik untuk Kado Pernikahan

Sebagai contoh, adalah dengan menghadiahkan benda elektronik yang biasanya diperlukan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan begitu, barang bisa langsung dipakai oleh pengantin baru dan bermanfaat bagi aktivitasnya setiap hari.

1. Rice Cooker 

Rice Cooker, Kado Sederhana Tapi Bermanfaat

 

Alat penanak nasi atau rice cooker adalah alat yang sangat penting bagi orang Indonesia khususnya, karena nasi merupakan makanan pokok yang pasti akan dikonsumsi sehari-hari. Dan dengan alat ini, memasak akan menjadi lebih mudah serta tak membutuhkan waktu yang lama.

Tak hanya memasak nasi, biasanya rice cooker juga bisa dibuat untuk mengukus makanan atau sekedar menghangatkannya. Berbagai kegunaan tersebut membuat penanak nasi menjadi salah satu kado pernikahan elektronik yang baik.

2. Coffee Maker

Hadiah Coffee Maker untuk Si Pecinta Kopi

Kopi adalah minuman yang biasanya disajikan di pagi hari atau untuk meredakan rasa kantuk. Meskipun bisa dibuat dengan cara biasa, kalian tetap dapat memberikan coffee maker supaya penerimanya dapat membuat kopi racikan khusus mereka dengan mudah.

Terkadang, seseorang menginginkan kopi yang berasal dari bijinya langsung atau memiliki racikan sendiri dan tidak dapat ditemukan di kopi sachet manapun. Oleh karenanya, kado berupa alat pembuat kopi ini sangatlah cocok untuk kebutuhan tersebut.

Pasangan pengantin baru dapat dengan mudah menggunakan coffee maker untuk membuat kopi kapan saja. Sebagai tambahan, kalian juga bisa menyertakan varian kopi favorit mereka bersama dengan hadiah ini.

3. Microwave

microwave

Tidak seperti rice cooker yang hanya bisa sebatas menghangatkan beberapa jenis makanan, microwave merupakan alat yang memang diperuntukkan untuk menghangatkan makanan. Selain itu, alat ini juga dapat memanggang makanan dengan baik.

Microwave sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan pengantin baru yang mungkin tak bisa memasak di pagi hari sehingga dapat menghangatkan makanan menggunakan alat ini. Tak perlu menunggu lama, makanan yang semula dingin bisa kembali hangat dengan microwave.

4. Blender

Blender

Alat elektronik lainnya yang dapat menjadi hadiah bagi pengantin baru adalah blender. Alat ini dapat memblender jus, smoothies hingga bumbu-bumbu masakan dengan sempurna.

Sehingga sangat cocok untuk suami istri yang sedang belajar memasak dan mengolah bahan makanan serta mencoba resep-resep baru. Pasangan pengantin baru dapat berkreasi dengan berbagai ide resep bumbu menggunakan blender.

Blender memiliki kegunaan utama untuk menghaluskan bahan agar menjadi bahan dengan tekstur yang lembut, kental bahkan cair. Meminum jus buah dan sayur buatan sendiri tentu akan membuat tubuh lebih sehat sepanjang hari.

5. Kompor Listrik

 

Kompor Listrik atau Induksi

Dalam kegiatan berumah tangga, memasak adalah sesuatu yang sebaiknya dilakukan oleh pasangan suami istri sendiri. Selain menghemat pengeluaran, memasak dapat merekatkan hubungan antara keduanya.

Maka dari itu, kompor listrik sebagai salah satu alat penting dalam memasak juga dapat menjadi ide kado pernikahan elektronik yang menarik. Dengan memberikan kompor gas sebagai hadiah, pasangan suami istri bisa memasak sendiri nantinya.

6. Vacuum Cleaner

vacuum cleaner

Pengantin baru biasanya membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan rumahnya yang baru. Maka tak jarang, bersih-bersih pun akan sangat sering dilakukan terutama saat menata barang. 

Untuk itu, kalian dapat menghadiahkan vacuum cleaner sebagai kado pernikahan elektronik kepada pasangan suami istri. Dengan alat tersebut, kegiatan bersih-bersih akan lebih mudah dilakukan karena praktis dan sederhana.

Membersihkan rumah bisa dilakukan dalam waktu singkat dan tak membutuhkan banyak tenaga. Vacuum cleaner juga cocok digunakan untuk pengantin yang masih sibuk bekerja.

7. Mixer

Mixer

Jika teman atau saudara kalian gemar membuat kue, maka salah satu kado pernikahan elektronik yang bisa kalian berikan adalah mixer. Pengertian mixer adalah alat pengaduk yang berguna untuk mencampurkan bahan-bahan makanan, contohnya tepung, telur, gula, terigu dan susu bubuk serta air hingga menjadi adonan kue.

Dibanding mencampurkan bahan dengan manual, mixer dapat melakukannya dengan cepat dan praktis. Hasil adonan kue yang didapatkan pun akan jauh lebih maksimal.

8. Air Humidifier

Humidifier

Penggunaan air humidifier membuat suasana ruangan menjadi segar dan sehat. Hal ini dikarenakan alat ini bekerja dengan cara melepaskan uap air dari alat ke seluruh penjuru ruangan untuk menambah kelembapan udara.

Kelembapan udara yang bagus dapat mencegah kekeringan pada kulit yang mana bisa menyebabkan iritasi. Oleh karenanya, salah satu kado pernikahan elektronik yang terbaik adalah air humidifier.

9. Bread Toaster

Bread Toaster

Pengantin baru biasanya akan sibuk menyiapkan sarapan di pagi hari, namun akan lebih terburu-buru bila sama-sama bekerja. Kalian dapat menghadiahkan bread toaster atau alat pemanggang roti sebagai kado pernikahan yang unik. Mereka dapat memanggang sendiri roti untuk sarapan yang mudah dan praktis. 

10. Mesin Cuci

Mesin Cuci

Kehidupan berumah tangga, membuat baju yang perlu dicuci juga semakin bertambah karena harus mencuci keduanya. Untuk pasangan suami istri yang bekerja, mencuci dengan tangan akan sangat menghabiskan waktu dan tenaga.

Jasa laundry memang bisa dipakai, tapi juga akan berpengaruh pada anggaran pengeluaran uang. Hal ini membuat mesin cuci dapat menjadi kado pernikahan yang sesuai untuk kebutuhan pasangan suami istri.

Dengan mesin cuci sendiri, mereka bisa dengan mudah mencuci pakaian secara praktis dan tak perlu mengeluarkan banyak biaya.

Mempercantik Kado Dengan Boks Hadiah Custom

Untuk membuat hadiah tampak lebih menarik, kalian dapat mempercantik kado dengan boks hadiah custom yang dibuat menggunakan Mesin Press Boks LYX. Dengan ukuran boks yang bisa diatur sesuai dengan keinginan, pembuatan boks akan lebih mudah untuk dilakukan.

Mesin Press Boks LYX juga memiliki keunggulan berupa tekanan mesin press inner boks yang dapat diatur sesuai kebutuhan, yakni mulai dari 0.5 hingga 0.8 mPa. Sedangkan untuk ukuran boks yang bisa ditekan adalah 60 x 60 x 10 mm hingga 400 x 450 x 160 mm.

Keunggulan tersebut membuat mesin ini juga berharga cukup mahal, tapi memang sangat sesuai dengan kemudahan dan kemampuan hebat yang dimilikinya. Tidak hanya keunggulan tersebut, Mesin Press Boks LYX juga memiliki banyak kelebihan lainnya yang bisa kalian baca pada halaman berikut.

Mesin Press Boks LYX

Semoga artikel dari Maxipro kali ini bisa bermanfaat bagi kalian ya, Maxivers. Jika membutuhkan bantuan lebih lanjut mengenai kebutuhan bahan dan mesin percetakan untuk usaha percetakan, bisa menghubungi call center kami di bawah ini.

Yuk langsung saja kunjungi dan belanja di website kami yaaa !!!

Jenis Cutting Sticker Yang Wajib Kalian Tahu! - Maxipro.co.id