Kado Untuk Ibu Melahirkan yang Unik dan Sangat Berguna - Maxipro.co.id

Kado Untuk Ibu Melahirkan yang Unik dan Sangat Berguna - Maxipro.co.id

Hadiah untuk ibu melahirkan dapat diberikan sebagai bentuk apresiasi pada perjuangan wanita tersebut. Kado yang diberikan untuk ibu yang baru melahirkan tidak hanya membuat senang namun juga harus bermanfaat. Apalagi jika berkunjung ke teman yang baru lahiran, tentu kurang lengkap jika tidak membawa buah tangan.

Dengan begitu, selain memenuhi keinginan si ibu, hadiah juga dapat membantu mempermudah kebutuhan dan pekerjaannya. Kalian bisa memberikan beberapa hadiah seperti alat pumping asi, playmat, baju menyusui, paket perawatan spa dan kecantikan, selimut, voucher jasa kebersihan, buku parenting, serta makanan favorit.

1. Hadiah Alat Pompa ASI (Breast Pump) untuk Ibu Baru Melahirkan

Hadiah Breast Pump dan Tas Coller untuk Ibu Melahirkan

ASI eksklusif sangatlah penting bagi tumbuh kembang bayi. Oleh karenanya, untuk membantu ibu menyusui, kalian dapat memberikan hadiah breast pump atau alat pompa ASI. 

Kegiatan pumping ASI adalah proses memerah atau mengeluarkan ASI dari payudara ibu dengan bantuan alat pompa. Biasanya alat ini digunakan untuk mempercepat pengeluaran ASI sehingga nantinya ASI bisa diberikan langsung kepada bayi dalam bentuk botol susu saat berpergian.

Tak hanya itu, alat ini juga berfungsi untuk dapat menyiapkan ASI yang bisa disimpan dalam freezer dan kulkas untuk diminum sewaktu-waktu. Kami rekomendasi untuk memberi kado breast pump, beserta cooling bag, storage cup dan bra menyusui.

2. Playmat Bayi, Alas Bermain Multifungsi dan Aman

Playmat atau Matras Bayi

Memiliki arti karpet bermain, playmat adalah alas bermain atau matras untuk bayi yang memiliki bahan empuk sebagai proteksi dan didesain dengan menarik sehingga aman sekaligus menyenangkan bagi bayi untuk bergerak di atasnya. Benda ini sangat multifungsi sehingga bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Kado ini bisa bermanfaat untuk ibu yang baru melahirkan untuk tempat menidurkan bayi, mengajak bermain dan bersantai dengan playmat. Bisa ditempatkan dimana saja, membuat playmat adalah pilihan yang tepat sebagai hadiah untuk ibu melahirkan.

3. Baju Menyusui, Nyaman dan Fashionable

Baju Menyusui Fashionable untuk Ibu Baru Melahirkan

Setelah melahirkan, semua ibu membutuhkan baju menyusui untuk dapat mempermudah proses menyusui untuk bayinya. Baju ini jelas berbeda dari baju pada umumnya karena dapat mempermudah ibu untuk menyusui bayi secara langsung, biasanya didesain memiliki kancing depan. 

Selain baju untuk menyusui, kalian juga dapat memberikan kado yang sangat berguna untuk ibu menyusui seperti bra menyusui, korset, bantalan payudara hingga celana maternitas. Bantalan payudara berguna untuk menyerap ASI yang mungkin bisa tumpah atau keluar cukup banyak. Sementara korset dapat membantu merampingkan bagian perut yang mungkin bergelambir karena kehamilan, menekan lemak. 

4. Paket Perawatan Spa, Terapi untuk Menenangkan Hati dan Pikiran

pijat tangan

Masa kehamilan dan melahirkan merupakan momen yang menyenangkan, berkesan namun juga melelahkan. Maka, kalian dapat menghadiahkan paket perawatan spa sebagai hiburan untuk memberikan me time dengan cara merawat diri.

Ibu yang baru melahirkan akan mendapatkan perawatan untuk merilekskan dan juga menyegarkan badan. Badan yang segar akan memberikan pikiran yang tenang dan hati yang tentram. Kado yang pas untuk sahabat yang baru lahiran dan merasa lelah karena baru menjadi ibu.

Jika memang ibu sibuk mengurus bayi sehingga tak bisa ke luar rumah, ada pula pilihan paket perawatan spa yang memungkinkan terapis untuk mendatangi rumah. Sementara untuk anak bayi, bisa dititipkan pada saudara, mertua bahkan pengasuh untuk menikmati me time yang singkat.

5. Kado Perawatan Kecantikan Untuk Ibu Melahirkan

Paket Skincare Ibu Melahirkan

Tidak hanya paket perawatan spa, kalian juga bisa memberikan hadiah paket perawatan kecantikan yang aman bagi ibu hamil dan menyusui. Ada beberapa jenis kosmetik yang tidak aman digunakan bagi ibu hamil dan menyusui, sehingga patut diperhatikan untuk memilih kosmetik untuk mereka.

Kalian bisa mencari kosmetik yang sesuai dan aman dipakai oleh para ibu yang aktif menyusui. Selain perawatan kecantikan berupa kosmetik, kalian juga dapat menambahkan krim atau gel untuk menjaga kesehatan payudara.

Setiap wanita pastinya selalu tampil menarik dan cantik di depan pasangannya. Tak terkecuali bagi ibu yang baru lahiran. Apalagi ketika habis melahirkan banyak sekali perubahan fisik yang dialami si ibu. Jadi kado paket skincare untuk ibu melahirkan dan menyusui akan sangat berguna untuk menjaga agar penampilan tetap cantik pasca mempunyai anak.

6. Selimut, Melindungi Ibu dan Bayi Agar Tetap Hangat

Selimut Bayi

Saat menyusui, ibu biasanya akan terbangun di tengah malam untuk menyusui bayinya. Dalam dinginnya malam, selimut dapat digunakan untuk melindungi bayi dan ibu agar tetap hangat. Selain itu, penggunaan selimut bisa digunakan untuk jangka panjang.

Pilih bahan yang lembut, hangat dan aman untuk bayi. Jangan lupa pilih desain yang menarik dengan warna cerah dan lembut serta gambar yang kalem.

7. Bantal Menyusui Agar Posisi Bayi Selalu Stabil & Nyaman

Bantal Menyusui, Hadiah untuk Ibu Melahirkan

Berbeda dengan bantal pada umumnya, bantal menyusui memang dirancang khusus agar tangan tak mudah pegal saat menyusui bayi dalam posisi setengah berbaring atau menyamping. Dengan begitu, ibu tak perlu kelelahan jika harus menyusui bayi dalam waktu yang lama.

Perhatikan material pembuat bantal agar tidak menimbulkan iritasi. Pilih bahan yang halus dan lembut sehingga bisa nyaman saat digunakan.

8. Voucher Jasa Kebersihan Membantu Rumah Tetap Bersih

Jasa dan Alat-alat Kebersihan Rumah

Tak banyak yang menyadari jika voucher jasa kebersihan sangat bermanfaat bagi seorang ibu yang baru memiliki anak, terlebih jika tak ada asisten rumah tangga (ART) dan anggota keluarga lainnya yang dapat membantu kegiatan bersih-bersih rumah. Sehingga jasa kebersihan akan sangat membantu.

Hadiah ini akan lebih bermanfaat untuk ibu yang baru melahirkan anak kedua, ketiga, dst. Sebab, kondisi rumah lebih sering berantakan dan tidak memiliki waktu untuk membersihkannya.

Kalian dapat memberikan voucher jasa kebersihan yang sudah terpercaya agar datang langsung ke rumah yang dituju. Tidak hanya membersihkan dalam rumah, jasa kebersihan juga mencakup seluruh area rumah termasuk halaman depan dan belakang serta taman. Pastikan jasa kebersihan sudah mempunyai reputasi yang bagus dan terpercaya.

9. Buku Parenting, Panduan Mengasuh & Merawat Anak

Meskipun sudah mendapatkan nasihat dari orang tua, mertua, keluarga besar, teman dan tetangga dekat mengenai tips dan wawasan untuk mengasuh bayi, namun tak ada salahnya dengan memberikan hadiah berupa buku parenting. Dengan adanya buku yang memiliki panduan lengkap dan jelas dalam merawat anak, ibu akan mendapatkan cara pandang lainnya.

Pastikan pembuat buku parenting memiliki kemampuan di bidang itu dan berisi pengetahuan yang kredibel agar tidak ada informasi yang salah. Buku ini juga dapat menambah wawasan bagi ibu yang hobi membaca.

10. Makanan Favorit yang Menyenangkan & Bernutrisi

Makanan Favorit untuk Ibu Baru Melahirkan

Saat masa kehamilan, mungkin ada beberapa jenis makanan favorit yang dianjurkan untuk tidak dimakan demi menjaga kesehatan ibu dan kandungan. Lalu, setelah melahirkan biasanya ibu akan menjalankan aktivitas yang padat karena mengurusi urusan rumah tangga dan anaknya yang masih bayi sehingga jarang mendapatkan me time.

Kalian dapat menghadiahkan makanan favorit untuk menyenangkan mood ibu. Selain memberikan makanan yang mungkin dilarang saat masa kehamilan, makanan juga bisa mengusir rasa lelah ibu setelah mengerjakan begitu banyak kegiatan.

Jangan lupa berikan makanan bernutrisi dan mudah disantap agar bisa dimakan dengan mudah saat waktu luang. Kalian bisa menambahkan vitamin untuk menjaga kesehatan ibu.

Membuat Kemasan Hardbox yang Eksklusif dan Mewah dengan Mesin Rigid Box Maker

Untuk menghemat biaya, kalian dapat membuat boks sendiri dengan mudah menggunakan bahan-bahan yang ada di sekitar, seperti yellow board. Namun terkadang yellow board perlu dirapikan sebelum bisa dirangkai menjadi boks. Oleh karena itu, Maxipro merekomendasikan Mesin Potong Kertas Telson MP680H ST untuk membantu proses merapikan yellow board menjadi boks hadiah.

Agar kemasan hardbox terlihat lebih rapi dan kuat kami merekomendasikan menggunakan bantuan mesin untuk mengerjakannya. Terdapat berbagai tipe mesin rigid box maker yang akan membantu Anda menciptakan kemasan eksklusif dan tampak mewah.

Mesin Press Inner Box berfungsi untuk melipat cover bagian luar dan terakhir menekuknya ke dalam. Dirancang khusus untuk melipat cover hardbox secara cepat, kuat, presisi dan rapi.

Mesin Press Inner Box

Semoga artikel dari Maxipro kali ini bisa bermanfaat bagi kalian ya, Maxivers. Jika membutuhkan bantuan lebih lanjut mengenai kebutuhan bahan dan mesin percetakan untuk usaha percetakan, bisa menghubungi call center kami di bawah ini.

Yuk langsung saja kunjungi dan belanja di website kami yaaa !!!

Jenis Cutting Sticker Yang Wajib Kalian Tahu! - Maxipro.co.id