Mesin Laminasi Terbaru Roll Press Lebih Kuat dan Besar - maxipro.co.id

Mesin Laminasi Terbaru Roll Press Lebih Kuat dan Besar - maxipro.co.id

Mesin Laminasi Telson ML 390 WGK H - maxipro.co.id

Mesin Laminasi Telson ML 390 WGK H

Mesin Laminating Telson ML 390 WGK H adalah mesin laminating dengan kekuatan press yang lebih besar karena menggunakan tekanan hidrolik. Mesin laminasi dengan press besar atau kuat ini bisa bekerja lebih cepat menggunakan bahan plastik laminasi yang lebih tipis.

Mesin Laminating Telson ML 390 WGK H adalah produk mesin laminating atau alat laminasi yang tersedia di Maxipro. Kehadiran mesin yang satu ini menjadi alat laminasi yang bisa kalian sandingkan dengan jajaran alat laminasi yang kalian pilih. Dan pastinya bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kantor atau industri kalian.

Fitur-fitur dan Kemampuan Mesin

Pada bagian roll pemanas terdapat oli pemanas yang fungsinya untuk membantu proses pemanasan menjadi merata ke seluruh sisi roll dengan hasil yang lebih rapi.

  1. Roll besi dan karet pada mesin laminasi ini terlihat lebih besar dibandingkan tipe lainnya.Roll Besi dan Karet Lebih Besar
  2. Dilengkapi dengan 3 lampu pemanas untuk mempercepat proses pemanasan pada roll laminasi sehingga dapat menghasilkan laminating yang sempurna, rata dan tidak berbintik atau pun bergelembung.3 Lampu Pemanas Mesin Laminating
  3. Dapat melakukan laminasi 2 sisi tau sekalipun yaitu sisi atas dan bawah.Laminasi 2 Sisi Atas dan Bawah
  4. Menggunakan motor AC yang lebih kuat dan stabil jika dibandingkan dengan motor DC.Mesin Menggunakan Motor AC
  5. Mempunyai thermocontrol yang berkualitas untuk memastikan agar suhu laminasi tetap stabil saat proses berlangsung.Menggunakan Thermocontrol Berkualitas
  6. Dilengkapi dengan pisau potong putus dan pisau porporasi yang digunakan untuk memotong plastik laminasi sesuai ukuran media. Sedangkan pisau porporasi ini digunakan dalam pemotongan media di bagian awal dan akhir secara rapi.Pisau Potong dan Porporasi Mesin Laminasi 390 WGK H
  7. Terdapat modul anti lengkung untuk memastikan hasil laminating agar tetap rata dan tidak melengkung.Modul Anti Lengkung Mesin 390 WGK H
  8. Maksimal Lebar media yang akan dilaminating yaitu 37 cm.LEBAR AREA KERJA MESIN LAMINASI 390 WGK H
  9. Ketebalan plastik laminating yang digunakan yaitu 18-32 micron.KETEBALAN PLASTIK LAMINASI ML 390 WGK H
  10. Untuk kecepatan proses produksi sekitar 1-13 meter per menitnya.
  11. Daya listrik yang digunakan sekitar 700 watt untuk laminating 1 sisi, dan 1200 watt untuk laminating 2 sisi.

Gimana nih Maxivers, cukup banyak kan kelebihan dan kemampuan yang ditawarkan Mesin Laminasi Telson ML 390 WGK H. Tetapi ada kelebihan baru lagi nih yang ditawarkan dari mesin laminasi yang satu ini.

Apa Saya Kelebihannya?

Kelebihan yang ditawarkan dari Mesin Laminasi Telson ML 390 WGK H yaitu terdapat pada sistem press sudah menggunakan sistem press oil hydraulic manual. Sehingga memberikan tekanan lebih kuat dan merata pada seluruh permukaan bahan agar memberikan daya lekat yang sempurna.

Sesuai dengan namanya mesin ini memiliki tekanan pressure yang lebih kuat karena sudah menggunakan tekanan hidrolik. Jadinya kalau melaminasi dengan speed yang cepat pun hasilnya tetap bagus, tidak berbintik, bergelembung ataupun kusut.

TEKANAN PRESS MAKSIMAL 16 MPA

Tetapi yang perlu maxivers ingat nih untuk tekanan press-nya di sini dapat mencapai 16 mpa namun lebih disarankan penggunaan maksimalnya adalah 6 mpa ya maxivers. Ini supaya roll press-nya tidak cepat rusak.

Adanya pressure hidrolik ini lah yang membuat mesin ini mampu menggunakan bahan laminasi tipis dengan ketebalan hingga 18 micron. Karena lebih tipis, otomatis cost produksinya jadi semakin rendah dan kalian bisa mempunyai harga yang kompetitif.

OUTPUT LANGSUNG TARIK

Selain itu Maxivers, Mesin Laminasi Telson ML 390 WGK H memiliki kelebihan lain yaitu terdapat fitur pilihan output tarik. Dimana terdapat pisau potong atau pisau porporasinya yang membuat output kertas bisa ditarik dan langsung putus.

Dengan fitur-fitur dan kemampuan yang beragam dan berkemampuan tinggi membuat mesin ini tergolong mesin yang heavy duty.

Jadi nih ya Maxivers, di Maxipro itu selain menjual mesin-mesin finishing seperti mesin laminasi dan juga menjual bahan laminasi roll dengan tingkat kualitas yang bagus lho.

Bahan Plastik Laminating Roll Besar

Dijamin deh hasil laminasi maxivers menggunakan Bahan Laminasi Telson Made in Taiwan dan Mesin Laminasi dari Maxipro hasilnya akan bagus, tidak berkerut, berbintik bahkan bergelembung. So, selain memiliki performa yang sangat handal, kecepatan produksi yang sangat bagus mesin ini juga easy to use. Pastinya cost produksi kalian jadi lebih hemat dan efisien lho.

Kalian juga bisa menonton video berikut ini !!!

Kesimpulan

Dengan kalian mempunyai mesin yang satu ini yaitu Mesin Laminasi Telson ML 390 WGK H yang membuat produk cetak kalian terhindar dari kotoran, debu atau bahkan percikan air sekalipun. Jika mesin yang satu ini ada di dalam usaha kalian dijamin usaha kalian akan jadi lebih berkembang.

Selain melindungi kertas atau dokumen penting dari kerusakan, mesin juga akan menghasilkan laminating yang tidak akan berkerut, berbintik ataupun bergelembung. Dan tenang saja soal kualitas serta kuantitasnya jangan diragukan lagi ya dijamin bagus lho.

Soal ketahanan mesinnya sendiri dijamin awet. Jadi jangan ragu lagi buruan di-order ya dan dapatkan harga promo menarik hanya di Maxipro. Sehingga cocok dipakai sebagai mesin laminasi pada proses produksi skala besar.

Link Produk : Mesin Laminasi Telson ML 390 WGK H (https://maxipro.co.id/product/mesin-laminasi-telson-ml-390-wgk-h/)

Selain kualitasnya yang terjamin, untuk kemampuannya pun jangan diragukan lagi deh pastinya cara pengoperasiannya pun sangat mudah dan hebat tenaga listrik lho. Dan pastinya setelah pembelian produk di Maxipro kalian akan mendapatkan garansi service selama 1 tahun setelah pembelian produk Maxipro. Untuk lebih lanjutnya nih kalian bisa kunjungi website kami di Maxipro.co.id.

Yuk langsung saja kunjungi dan belanja di website kami yaaa !!!

Maxipro.co.id - Supplier Mesin Finishing Percetakan